Rabu, 25 Januari 2012

NOS Penambah Kecepatan Kendaraan Bermotor

NOS Penambah Kecepatan Kendaraan Bermotor

Modifikiasi Otomotif - Ada hal yang menarik dalam meningkatkan kecepatan sebuah kendaraan bermotor, diantaranya menggunakan NOS. Tapi apakah anda tahu arti dari NOS itu? Kalau emang belum tahu Mari kita bahas apa yang dimaksud dengan NOS. NOS atau Nitrous Oksida (N2O), atau NOS seperti sering disebut, adalah kinerja meningkatkan kecepatan dengan mudah untuk setiap kendaraan bermotor, diantaranya mobil, sepeda, perahu atau pesawat.

NOS Penambah Kecepatan Kendaraan Bermotor

Dalam istilah teknis, Nitrous Oxide Systems adalah senyawa kimia yang terdiri dari dua atom nitrogen dan satu atom Oksigen. Namun, Nitrous Oxide tidak terjadi secara alami sebagai senyawa kimia tetapi harus diproduksi dengan menerapkan panas dan katalis untuk compunds nitrogen dan oksigen. Nitrous Oxide pertama kali ditemukan oleh kimiawan Inggris, Joseph Priestly, pada tahun 1772 pada tahun 1942 Nitors Oksida pertama kali disuntikkan pada mesin pembakaran internal untuk meningkatkan output daya dari mesin. Nitrous Oxide tidak mudah terbakar dan keadaannya dalam bentuk cair saat di bawah tekanan.

NOS Penambah Kecepatan Kendaraan Bermotorn

Ketika dilepaskan ke dalam ruang pembakaran tekanan akan dihapus dan menjadi gas Nitrous Oxide, melepaskan oksigen ekstra yang memungkinkan mesin Anda untuk membakar lebih banyak bahan bakar selama proses pembakaran. Pada saat yang sama, proses kimia terjadi perubahan dari cair ke gas menyerap banyak panas dari dalam ruang pembakaran, mengurangi kemungkinan ledakan dan pra-penyalaan. NOS sehingga memberikan peningkatan kinerja instan tapi relatif aman.

NOS Penambah Kecepatan Kendaraan Bermotor

Keuntungan utama dari NOS ​​adalah harga relatif murah bila dibandingkan dengan semua bentuk modifikasi mobil lain dan jumlah pekerjaan yang terlibat untuk menginstal sistem nitro penuh jauh lebih sedikit daripada menginstal poros cam kinerja tinggi, turbocharger atau supercharger. Satu-satunya kelemahan NOS adalah Anda harus mengisi ulang tangki Nitrous Oksida Anda.

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel NOS Penambah Kecepatan Kendaraan Bermotor ini diposting oleh uzly doank pada hari Rabu, 25 Januari 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...