Jumat, 02 Maret 2012

Honda Gold Wing

Honda Gold Wing

Modifikiasi Otomotif - Himpunan Honda Gold Wing terlepas dari sepeda motor yang lain, empat mesin silinder yang didinginkan, sampai ke bahwa menunjuknya mesin yang paling mulus untuk selalu menggerakkan suatu sepeda motor. Diluncurkan dengan suatu bagasi/tas barang, Honda mencatat penambahan hal yang biasa ini dan dalam 1980 yang dihasilkan GL1100 Gold Wing di dalam kedua patokan versi-versi fully-faired.

Honda Gold Wing

1980
Honda Gold Wing Interstate adalah sepeda motor yang pertama untuk memunculkan suatu warna secara penuh yang mengintegrasikan bagasi/tas barang. Dua tahun kemudian Honda Gold Wing Aspencade (menamai menurut suatu yang populer Gold Wing reli) diluncurkan dan peralatan standar yang dibuat seperti stereo, sistim komunikasi antar bagian yang opsional di Interstate seperti juga komponen-komponen baru yang diperkenalkan on board air compressor untuk menyesuaikan jumlah Aspencade itu. GL1200 Honda Gold Wing dari 1984 lebih dari suatu evolusi dibanding suatu revolusi untuk Gold Wing line.

Honda Gold Wing

Honda Gold Wing

Honda Gold Wing

Honda Gold Wing

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel Honda Gold Wing ini diposting oleh uzly doank pada hari Jumat, 02 Maret 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...