Sabtu, 21 Januari 2012

Peluncuran Toyota Aqua dan Modifikasi Toyota Aqua

Peluncuran Toyota Aqua dan Modifikasi Toyota Aqua

Modifikiasi Otomotif - Dalam sebuah peluncuran Toyota Aqua di Tokyo ternyata ada hal yang sangat mengesankan, yaitu mobil yang diluncurkan bukan hanya mobil yang sering kita lihat di dealer dengan bentuk yang originalnya, melainkan dengan adanya mobil yang sudah dimodifikasi.

Modifikasi Toyota Aqua

Toyota Aqua ini dimodifikasi dengan warna yang mencolok cerah yaitu kuning, serta disertai dengan tulisan Hybrid yang memberi efek akan keeleganan Toyota Aqua. Bukan hanya itu juga pelek yang digunakan adalah pelek bintang silver bintang 7 17 inci.

Modifikasi Toyota Aqua

Disamping itu suspensi yang digunakan ialah lebih menggunakan kepada komponen kompetisi, sehingga jarak antara body dengan tanah tampak terlihat tipis.

Modifikasi Toyota Aqua

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel Peluncuran Toyota Aqua dan Modifikasi Toyota Aqua ini diposting oleh uzly doank pada hari Sabtu, 21 Januari 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...