Kamis, 19 Januari 2012

Modifikasi Yamaha Mio Soul Lowrider Merah Hitam Airbrush

Modifikasi Yamaha Mio Soul Lowrider Merah Hitam Airbrush

Modifikiasi Otomotif - Setelah saya mencari berbagai gambar modifikasi Yamaha Mio Soul baru kali ini saya sangat terkesan dengan sebuah gambar mio Soul berwarna merah hitam dan di iringi dengan airbrush yang menawan. Siapa yang tidak mungkin suka dengan Mio Soul ini apalagi buat para kaum adam Mio Soul ini tampak terlihat elegan. Dengan ban yang besar disertai modifikasi lainnya Mio Soul ini terlihat tampak tidak ada yang cacat.

Modifikasi Yamaha Mio Soul

Tapi ingat ketika anda mau merubah ban motor yang besar anda harus bisa memperhitungkan dengan kekuatan tenaga mesin matic ini,, coz kalau anda tidak bisa memperhitungkannya yang ada sepeda motor anda akan terlihat seakan membawa beban yang begitu besar.

Modifikasi Yamaha Mio Soul ini dibuat dengan tampilan lowrider. Yaitu hanya mengutamakan penampilan daripada kekuatan tenaga besar. Jika anda ingin merubah penampilan Mio Soul anda dengan tampilan yang menawan silahkan lihat juga gambar dibawah ini :

Modifikasi Yamaha Mio Soul Modifikasi Yamaha Mio Soul

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel Modifikasi Yamaha Mio Soul Lowrider Merah Hitam Airbrush ini diposting oleh uzly doank pada hari Kamis, 19 Januari 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...