Selasa, 17 Januari 2012

Ketentuan Layanan

Ketentuan Layanan

Dengan anda mengunjungi/mengakses dan/atau memberikan informasi dengan mengisi informasi-informasi dan/atau terdaftar pada layanan-layanan Modifikasi Otomotif Update (selanjutnya disebut Pengguna), secara otomatis Pengguna menyetujui syarat-syarat dan ketentuan dan/atau perubahannya dari waktu ke waktu termasuk maupun tidak terbatas pada ketentuan layanan yang mengikat Pengguna untuk selalu mematuhinya.

Modifikasi Otomotif Update berhak untuk menambah atau mengurangi peraturan dan/atau menambah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

TANGGUNG JAWAB PENGGUNA LAYANAN
Memberikan informasi yang akurat, baru dan komplit tentang Modifikasi Otomotif Update; Selalu menjaga keamanan password dan identifikasi Pengguna;
Setiap materi yang diambil dari Modifikasi Otomotif Update oleh Pengguna wajib memberi kredit kepada Modifikasi Otomotif Update dengan mencantumkan logo dan/atau menulis modifikasiotomotifupdate.blogspot.com serta memberi link ke halaman Modifikasi Otomotif Update pada setiap materi yang digunakan.
Penggunaan layanan Modifikasi Otomotif Update wajib selalu mematuhi peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan Pengguna dilarang untuk memuat dan/atau meneruskan segala macam bentuk informasi melalui setiap layanan Modifikasi Otomotif Update dalam hal-hal sebagai berikut:
Pelanggaran hak-hak termasuk maupun tidak terbatas pada hak asasi, hak cipta, hak merek, rahasia dagang, hak paten dan/atau hak-hak lainnya;
Mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), kesusilaan dan/atau judi;
Dan setiap tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma dan kode etik yang berlaku.

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel Ketentuan Layanan ini diposting oleh uzly doank pada hari Selasa, 17 Januari 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...