Jumat, 20 Januari 2012

Modifikasi Yamaha V-ixion Menjadi Tampilan YZR-R6

Modifikasi Yamaha V-ixion Menjadi Tampilan YZR-R6

Modifikiasi Otomotif - Ada yang menarik setelah saya membaca artikel dari sebuah majalah terkemuka yaitu Motor Plus bahwa Yamaha V-ixion tahun 2009 telah di modifikasi seakan menjadi tampilan Yamaha YZR-R6. hmmmm... kerennya!! jadi bikin ngiler nih... hehehe...

judul postingan

Pemilik Yamaha V-ixion tahun 2009 ini yaitu Sutoyo mengatakan dia merubah tampilan motor V-ixionnya menjadi model YZR-R6 karena mempunyai selera yang sangat tinggi terhadap Yamaha YZR-R6. Dia memodifikasi motornya di seorang modifikator Jani Balper Body Work (JBBW) di Yogyakarta.

Dalam pembentukan Body yang menyerupai Yamaha YZR-R6 ini dibuat dengan bahan fiberglass, dimana dalam pembuatannya dengan cara tidak asal-asalan karena dalam pembentukannya membutuhkan konsep yang dapat menyerupai Yamaha YZR-R6.

Data Modifikasi :
Pelek: Power
Ban depan: Swallow 100/70-17
Ban belakang: IRC 120/70-17
Cakram: PSM
Spidometer: Digital Takegawa

Bagaimana Yamaha V-ixion ini menurut anda?? kalau menurut saya sih keren banget. hehehe....

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel Modifikasi Yamaha V-ixion Menjadi Tampilan YZR-R6 ini diposting oleh uzly doank pada hari Jumat, 20 Januari 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...