Minggu, 22 Januari 2012

Performa Honda Jazz

Performa Honda Jazz

Modifikiasi Otomotif - Penggabungan teknologi i-DSI dan VTEC ke i-VTEC adalah kunci utama untuk meningkatkan daya yang dihasilkan oleh mesin barunya. Tapi semua itu akan terasa berbeda ketika kita akan mengujinya pada lintasan sirkuit. Pada rpm rendah, mobil ini benar-benar seakan terasa kurang waspada. Ketika kita melakukan tes akselerasi 0-100 kpj, waktu 14,3 detik dengan dicetak kondisi manajemen transmisi otomatis.

Performa Honda Jazz

Hal ini lebih lambat daripada waktu percepatan dari 0-100 kpj ketika kita mencoba untuk generasi pertama Honda Jazz VTEC dengan 11,78 detik. Tampaknya untuk mengubah penggunaan jenis transmisi CVT Jazz VTEC yang lama menjadi transmisi otomatis konvensional dalam Jazz i-VTEC dapat menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Performa Honda Jazz

Pada Jazz VTEC transmisi CVT, gigi rasio terbesar dan terkecil jauh lebih erat dari Jazz transmisi otomatis i-VTEC. Selain itu, salah satu keuntungan adalah bahwa perubahan gigi rasio CVT yang sangat halus, akselerasi tidak terganggu oleh jeda pergeseran gigi seperti transmisi konvensional. Meskipun demikian, penggunaan gear shift-shift akan membuat pengemudi Jazz baru ini lebih menyenangkan dari steermatic dibandingkan Jazz lama.

Performa Honda Jazz

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel Performa Honda Jazz ini diposting oleh uzly doank pada hari Minggu, 22 Januari 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

1 komentar:

  1. How to Play Baccarat | The Ultimate Guide to Casino Bonuses
    For the money we've put out, 메리트 카지노 쿠폰 you'll need to select your betting option to bet 샌즈카지노 on Baccarat and see what worrione the top two betting options for you.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...