Sabtu, 21 Januari 2012

Skuter Honda Benly 110 cc Bermesin Seperti Mesin Spacy

Skuter Honda Benly 110 cc Bermesin Seperti Mesin Spacy

Modifikiasi Otomotif - Menurut situs resmi Honda, Honda Jepang akan mengumumkan peluncuran Honda Benly 110, yaitu sepeda motor skuter dengan dibekali tenaga yang mampu mengangkut barang, karena dilihat dari fungsinya Honda Benly bukan hanya untuk mengangkut manusia, melainkan dibuat untuk mengangkut barang.

Skuter Honda Benly 110 cc

Ternyata mesin Honda Benly juga sama dengan mesin yang digunakan oleh skuter bebek yang sudah beredar di Indonesia seperti Honda Beat, Honda Spacy. hmmm... masa sih? Kalau begitu mari kita simak...!

Honda Benly ini menggunakan mesin 110 cc dengan mesin bersih 107 cc, didapat diameter piston 50 mm dan stroke 55 mm, sama halnya dengan Honda Beat dan Honda Spacy. Mesin 4 tak satu silinder SOHC, 2 klep dengan injeksi bahan bakar ke-4,konsumsi bahan bakar 53 km/liter, kapasitas tanki mencapai 10 liter dengan daya jelajah 530 km. Hmm... luar biasa kan!

Skuter Honda Benly 110 cc

Kesamaan spesifikasi ini wajar terjadi karena honda memiliki banyak varian motor yang dijual di seluruh belahan dunia, maklum hondakan sekarang salah satunya raja motor dunia. hehe... Di Jepang Honda Benly ini dijual sekitar 239.400 Yen ya kalau di rupiahkan kira-kira sekitar Rp. 28 jutaan, Lumayan mahal ya!! Honda Benly 110 cc ini mempunyai 3 warna varian diantaranya warna biru, putih kecoklatan dan putih.

Skuter Honda Benly 110 cc

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel Skuter Honda Benly 110 cc Bermesin Seperti Mesin Spacy ini diposting oleh uzly doank pada hari Sabtu, 21 Januari 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...