Kamis, 26 Januari 2012

Modifikasi Bajaj Pulsar 135 cc

Modifikasi Bajaj Pulsar 135 cc

Modifikiasi Otomotif - Irwan Santoso adalah seorang yang mempunyai Bajaj Pulsar 135 cc yang kemudian dia modifikasi dengan bentuk yang lebih elegan. Pada awalnya Bajaj Pulsar 135 cc ini tampak terlihat biasa saja, namun karena keinginan Irwan Santoso ingin merubah penampilannya, Bajaj Pulsar 135 cc ini menjadi terlihat luar biasa.

Modifikasi Bajaj Pulsar 135 cc

Bajaj Pulsar yang dimodifikasi oleh seorang modifikator bernama Wardoyo di rumah modifikasinya Gandul 2Wheels Custom (G2C) seakan terlihat sebagai kuda besi yang tangguh, bahkan kalau kita bandingkan dengan Bajaj Pulsar 180 cc dan 220 cc seakan Pulsar 135 cc ini dapat melebihi kekuatan dari kedua tenaga kakaknya.

Half fairing buatannya seolah-olah terlihat menyatu dengan tangki standar dan bukan hasil custom. Wardoyo juga menambahkan konsep yang disiapkan oleh Irwan diantarnya fairing yang disiapkan tidak menutupi bagian mesin, kini ditambahkan menjadi menutupi bagian mesin. Pada bagian knalpot juga tampak terlihat bukan knalpot standar melainkan Wardoyo ganti dengan knalpot yang lebih sreg dengan tampilan bodi samping motor. (Sumber artikel Motor Plus)

Modifikasi Bajaj Pulsar 135 cc

Nah sekarang buat anda jika mempunyai Bajaj Pulsar 135 cc, silahkan anda modifikasi dengan penampilan anda sendiri dengan menambahkan berbagai accesoris yang ada disini, siapa tahu ini dapat membantu pengerjaan modifikasi anda. he..

Ditulis Oleh : uzly doank ~ modifikasi otomotif

Penulisan artikel Modifikasi Bajaj Pulsar 135 cc ini diposting oleh uzly doank pada hari Kamis, 26 Januari 2012. Terima kasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini. Jika anda ingin memberi kritik dan saran, dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Dilarang keras MENGCOPY PASTE artikel ini kecuali anda mencantumkan link atau situs blog kami. Terima Kasih!

modifikasi otomotif

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...